Jibril Al Amin As di Ghadir Khum :

" Rasul (umat) ini telah mengikat perjanjian abadi setiap Mukmin yang tiada yang akan berpaling kecuali tidak Percaya Tuhan "

December 8, 2008

Khutbah Imam Ali KW no 129

Tentang Bahaya Keduniawian

"Kalian tinggal di zaman ketika kebajikan merosot, kejahatan kian bertambah maju setapak demi setapak dan setan menjadi lebih rakus dalam usahanya untuk membinasakan manusia. Hari ini perlengkapannya telah diperkuat, jebakan-jebakannya didirikan di setiap tempat, dan korbannya datang dengan mudah.

Edarkan pandangan kalian; kalian akan melihat orang miskin yang nyaris tidak bisa bernafas dalam keadaannya yang amat miskin dan sengsara, atau orang kaya yang telah mengubah nikmat-nikmat ALLAH ke dalam kekufurannya. Atau, kalian akan melihat orang yang rakus mengumpulkan kekayaan untuk dirinya sendiri seraya mengabaikan perintah-perintah ALLAH yang dibebankan kepadanya, atau kalian akan menjumpai para pemberontak yang hatinya liar sehingga mereka tuli dari nasihat moral.

Dimanakah orang-orang baik, orang orang takwa di antara kalian? dimanakah mereka yang menghindari setiap penipuan dalam perdagangannya dan menuntut kesalehan dan kejujuran dalam tindak tanduk mereka ?"



0 comments:

Enter Your email to Get Update Articles

Delivered by FeedBurner

Random Articles

Powered by Blogger.

Recent Comments

" Pro-Log for the Light Of AT TSAQOLAIN "

  © Free Blogger Templates Cool by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP