Jibril Al Amin As di Ghadir Khum :

" Rasul (umat) ini telah mengikat perjanjian abadi setiap Mukmin yang tiada yang akan berpaling kecuali tidak Percaya Tuhan "

January 17, 2009

Catatan Pinggir 19 Muharam 1430

42 Tahun lalu, tepatnya 5 Juni 1967, israel didukung Amerika dan Inggris menaklukan Negara Negara Arab dalam perang 6 harinya dan memaksa mereka mengakui kekuatan zionist..

Tapi kini Israel bukan lagi momok menakutkan khususnya bagi Hizbullah dan Hamas, Hizbullah yang telah memetik kemenangan besar atas Zionist Israel lewat perang 33 Harinya telah memberikan corengan lebih dalam diwajah Amerika dan Inggris.

Dan saat ini lewat keteguhan HAMAS dan Rasa cinta pada Haq, HAMAS membuktikan eksistensinya dalam menghantam kekuatan Zionist dan para Kroni Arabnya.

Hal ini sekaligus pula mencoreng para petinggi Arab yang telah bahu membahu menikam Palestine dari belakang.

Perbatasan mereka tutup, Hak Hidup Gaza mereka 'sunat' dan semua upaya mereka lazimkan demi memboikot Hamas, sama seperti 14 abad yang lalu Kafirin Quraish memblokade Rasulullah Saww dan Kaum Muslimin. Dan Hamas pun telah membuktikan bahwa Kebathilan pasti akan tumbang sekuat apapun ia.

Kabar terakhir dari Gedung Bundar UN di New York adalah kecaman berbagai Negara datang kepada Duta Israel. Karena Mereka telah melecehkan hukum internasional dan menghalalkan segala cara. Tak tertinggal Rise pun geram setelah tahu Zionist menghancurkan Aset UN di Palestine dengan Dalil dijadikan Markas pejuang Gaza.

Non Sence..!! demikian sergap para petinggi UN

Sedemikian pula dengan Para petinggi arab yang berlindung dibalik ketiak Zionist. Mereka pun telah dihina secara langsung Oleh Hamas dengan kemenangan besar memukul mundur Tentara Zionist pada jumat sore yang mencoba memasuki Kota Gaza, Perlawanan Sengit Muqowamah dan dibantu "Tentara Tuhan", Hamas menghancurkan beberapa Tank Canggih dan menewaskan puluhan tentara lainnya seperti dilaporkan Presstv.

Walau jumlah Korban di Gaza sudah 1300 orang dan yang luka mencapai 5500 orang, hal ini tidak menyurutkan semangat para Gazans tuk membela tanah air mereka. Dan Walau Kaum Hipokrit Arab berkolaborasi menghancurkan Hamas, tidak akan membuat Hamas mundur.

Dunia tidak Buta, Alam pun akan menunjukkan keadilannya, siapa yang menuai benih dia memetik hasil. Fatah rekan senegara Hamas yang diam saat Gaza Dibantai dan Mesir beserta para petinggi Arab yang mendukung Genocida Gaza dan tenang dalam buaian Barat seraya membiarkan Bayi bayi di sembelih pastinya akan menerima Murka Alam.

Dilain pihak Hubungan Hamas dan Hizbullah yang telah terjalin hampir lebih dari 1 dekade pun akan membungkam para pribadi hasad yang telah bersuarakan mendengki seraya mempertanyakan 'mengapa Iran tidak membantu Hamas ?'

Dengan penuh senyum simpul saya menjawabnya, Mengapa tidak antum atau Fatah yang membantu Hamas?

Tanpa didikte, Iran dan Hizbullah telah bahu membahu dalam perjuangan ini.

Kenapa anda yang telat bangun dari mimpi panjang, pihak lain yang dipersalahkan..?

Yang demikian adalah salah satu pertanyaan kurang berbobot yang keluar dari lisan mereka, sungguhpun demikian, bukanlah kerugian besar mengesampingkan pendapat pandir kaum hasad yang hanya bisa mengkritik namun mandul tindakan.

Hal yang sampai saat ini menarik bagi saya dan hendaknya pula menjadi panggilan atas mereka, yaitu tidak adanya fatwa kecaman atas Zionist dari Majelis Fatwa Riyadh.

Sepanjang 21 Hari ini saya melihat Hanya ada 1 fatwa yang menceritakan keprihatinan Gaza namun tidak mengutuk Zionist. Ini yang menimbulkan pertanyaan, mengapa Prihatin menjadi Fatwa?

Bila hanya prihatin, anak sekolah dasar lebih pintar dan tidak perlu difatwakan ya Syaikh Abdul Aziz... Justru yang sangat dinantikan adalah keluarnya Fatwa dukungan atas Gaza dan Fatwa mengecam Zionist, tuk membuktikan bahwa anda berani dan masih memiliki tautan iman atas saudara di Gaza, Hendaknya juga anda membuat fatwa seraya membayangkan yang dibantai dan disembelih adalah Anak anda sendiri..

Tapi sudahlah.. tampaknya tidaklah berguna mengharap pada anda, yang telah mengeraskan hati dihadapan Syuhada Gaza.. Kiranya ALLAH AWJ merahmati Anda.

Pada saatnya nanti waktu akan membuktikan bahwa Segala rencana kaum hipokrit yang telah bahu membahu dalam penbantai gaza akan di tampakkan ALLAH AWJ.. dimasa itu pula tidak ada satu kekuatan pun yang mampu melawan kekuatan CahayaNYA.

Dan Walau sehancur apapun, Gaza adalah Gaza yang tidak akan pernah tunduk pada Kezholiman, pantang menghinakan diri demikian pekik Muqowamah

Sama seperti semangat al Husein Putra Haidar As.. PANTANG HINA..!!

Lebih baik mati terhormat dari pada hidup terhina sambut yang lainnya, ALLOHU Akbar...!!!
Saut menyaut terdengar bergemuruh kala Ismail Haniyah memompa semangat jihad para Syuhada Gaza.

- = -

Bagi Sebagian analis telah diamini bahwa Kedekatan HAMAS dengan IRAN dan HIZBULLAH bukanlah sebuah omong kosong belaka, karena telah sejak lama kerjasama terjalin, hal ini terbukti saat meninggalnya Salah seorang Petinggi Hizbullah Imad Mughniyah ditangan Zionist, Gaza tumpah ruah menyatakan bela sungkawa, yang bahkan Herald Tribun dalam edisi Maret 2008 mencetak besar besar Judul "Pendukung Hamas banyak yang Syiah"

Subhanallah..

Sungguh sebuah kenyataan yang indah..
dimana nilai nilai perjuangan sejati tampak dari jiwa jiwa mereka.

Tidak ada kata yang dapat mengukir nya hanya satu ungkapan kecil setidaknya mampu mewakili

Salam atas Gazans.. Anda tidak akan pernah Sendiri..
Salam ALLAH atas Syuhada Gaza.. sungguh pengorbanan mereka tidak akan sia sia..
Dan Kemenangan pasti pada Hizbullah yang Aslam pada NYA..

Bi Haqqi Hussein Wa Aalihi ..
Semangat Putra Haidar akan terus membara dihati Pecintanya

Dan semoga Para Ulama Wahaby di ujung sana tidak tertahan membuat Fatwa mendukung HAMAS hanya karena HAMAS banyak yang syiah. Seperti pengalaman tahun 2006 mereka tertahan mendukung Hizbullah karena kesyiahan Hizbullah dan pada akhirnya malu pun kembali pada disisi mereka sendiri..

Semoga ya Syaikh...!!

Catatan 19 Muharam 1430




0 comments:

Enter Your email to Get Update Articles

Delivered by FeedBurner

Random Articles

Powered by Blogger.

Recent Comments

" Pro-Log for the Light Of AT TSAQOLAIN "

  © Free Blogger Templates Cool by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP