Jibril Al Amin As di Ghadir Khum :

" Rasul (umat) ini telah mengikat perjanjian abadi setiap Mukmin yang tiada yang akan berpaling kecuali tidak Percaya Tuhan "


December 28, 2008

Hizbullah Calls

Hizbullah: AS dan Arab Dibalik Serangan Besar-Besaran ke Jalur Gaza

Kepala Hubungan Internasional Hizbullah Lebanon, Nawaf Mosawi, menyatakan kecamannya atas serangan militer Zionis Israel ka Jalur Gaza. Sebagaimana dilaporkan Kantor Berita IRNA, Mosawi seraya menyinggung pembantaian massal oleh militer Israel di Jalur Gaza mengatakan, "Serangan Zionis kemarin sama seperti agresi militer Israel ke Lebanon pada tahun 2006."

Lebih lanjut Mosawi menuturkan, "Serangan Zionis Israel ke Jalur Gaza bertujuan memaksa bangsa Palestina supaya menerima keinginan rezim ini." Dikatakannya pula, "Negara-negara Arab bekerjasama dengan Rezim Zionis Israel dalam serangan yang dilancarkan Israel, kemarin Sabtu. Untuk itu, masyarakat Lebanon hari Sabtu menggelar aksi demonstrasi atas undangan Hizbullah."

Ketua Dewan Pelaksana Hizbullah Lebanon, Hashem Safiyuddin di hadapan ribuan demonstran mengatakan, "AS adalah pengambil keputusan serangan ini, sedangkan Israel berperan sebagai pelaksananya, dan negara-negara Arab bekerjasama dengan mereka." Hussein Elhaj Hassan, seorang wakil Hizbullah di parlemen Lebanon menyebut serangan Israel ke Gaza sebagai aksi terorisme dan kriminalitas anti kemanusiaan."

Dilaporkan pula, masyarakat Mesir menggelar demonstrasi anti serangan Israel ke Jalur Gaza dan mengecam kunjungan Menteri Luar Negeri Israel Tzipi Livni ke Kairo. Menurut laporan Kantor Berita AFP, para demonstran menyebut kunjungan Livni ke Mesir sebagai lobi Tel Aviv untuk melancarkan serangan besar-besaran ke Gaza. (irib-27/12/08)

0 comments:

Enter Your email to Get Update Articles

Delivered by FeedBurner

Random Articles

Powered by Blogger.

Recent Comments

" Pro-Log for the Light Of AT TSAQOLAIN "

  © Free Blogger Templates Cool by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP