Jibril Al Amin As di Ghadir Khum :

" Rasul (umat) ini telah mengikat perjanjian abadi setiap Mukmin yang tiada yang akan berpaling kecuali tidak Percaya Tuhan "

December 31, 2008

Imam Husein As yang dicintai Isi Langit dan Bumi



Nun jauh disana tampaklah sepasukan Bala tentara Langit dengan persenjataan Tongkat dan tombak berkendara Kuda Kuda nan indah datang menghampiri rombongan Suci saat tak jauh meninggalkan Kota Suci Mekkah.. Bala tentara Lagit ini pula lah yang dahulu pernah datang ke Badar sehingga Kaum Muslimin memetik kemenangan besar atas kaum kafirin.

Mereka berkata :

'Wahai Hujjah ALLAH atas HambaNya setelah Kakek, ayah dan Abangnya! ALLAH SWT menitipkan salam kepadamu dan mengutus kami untuk menyertaimu dalam perjalanan ini dalam izinmu seperti kami dahulu pernah membantu Kakekmu dalam Badar'

Imam Suci As Syahid As menjawab : "Kita akan bertemu di Karbala, saat aku telah Syahid. Bila aku telah sampai disana temui aku"


Malaykat pun berkata : 'Ya Hujjatullah... Kami diutus ALLAH SWT tuk mematuhi Perintahmu dan memenuhi kata katamu'

Setelah pertemuan ini Imam pun melanjutkan perjalanannya...

selang tak berapa lama setelahnya, sekelompok Pasukan bersenjata lengkap lainnya datang menghampiri rombongan Suci, mereka ternyata adalah sepasukan jin mukminin, mereka berkata :

'Wahai putra Rasul.. kami adalah para pengikut dan pembelamu, jika anda perintahkan, kami dapat membunuh semua musuh musuhmu dan membantai mereka tanpa engkau perlu bersusah payah berperang'

mendengarnya Imam Suci As berkata :

"Katakanlah: "Sekiranya kamu berada di rumahmu, niscaya orang-orang yang telah ditakdirkan akan mati terbunuh itu keluar juga ke tempat mereka terbunuh (ali Imran : 154).

Jika aku berdiam diri disini bagaimana mahluk terkutuk itu diuji? Dan siapakah yang akan menempati kuburan yang telah ALLAH tetapkan untuk aku tempati dihari Dia membentangkan Bumi ini dan menjadikannya tempat berkumpul bagi para pecintaku.

Disanalah amal ibadah dan sholat mereka diterima. Disanalah doa mereka akan dikabulkan. Tempat yang menjadikan jiwa para syiah kami tenang dan tentram juga tempat yang memberikan rasa aman di dunia dan di akhirat.

Tapi datanglah kalian hari sabtu (saat Imam terbunuh, riwayat lain mengatakan hari jum'at). Hari dimana tidak ada seorangpun dari keluarga dan keturunanku yang dikejar kejar. Lalu kepalaku akan di kirimkan kepada yazid bin Muawiyah (Laknatullah)"

Pasukan Jin muslim pun berkata : 'Wahai kekasih ALLAH dan Putra Kekasih ALLAH, jika saja perintahmu itu tidak wajib untuk ditaati dan kami diperbolehkan untuk menentangmu, maka keputusan itu akan kami tentang dengan membunuh semua musuh musuhmu'

"Demi ALLAH, kami dapat lebih melakukannya dari kalian, hal ini dimaksudkan agar yang binasa dengan keterangan yang nyata dan yang hidup dengan keterangan yang nyata pula" Jawab Imam Husein As dengan tegas

dan Rombongan Suci pun melanjutkan perjalanannya ke Karbala..
Tempat dimana Kesucian Bany Hasyim akan tumpah dan Putra Putri Terbaiknya di Nistakan serta di tawan.

(terjemahan bebas dari Maulidu al Nabi Saww Maulidu Al Aushiya As dari sanad Imam Jafar As Shodiq As)

Note :
Subhanallah..

Saat dikutip teks ini..
Semilir lembut gerimis mengguyur semesta...
salam duka atas Muharam...

La Hawla Wala Quwata Illa billa...

1 comments:

Anonymous May 20, 2009, 12:42:00 PM  

assalamu-'alaika ya Aba Abdillah as

Enter Your email to Get Update Articles

Delivered by FeedBurner

Random Articles

Powered by Blogger.

Recent Comments

" Pro-Log for the Light Of AT TSAQOLAIN "

  © Free Blogger Templates Cool by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP