Jibril Al Amin As di Ghadir Khum :

" Rasul (umat) ini telah mengikat perjanjian abadi setiap Mukmin yang tiada yang akan berpaling kecuali tidak Percaya Tuhan "

December 8, 2008

Khutbah Imam Ali Zainal Abidin As Sajjad As

Tentang Hidup dan Kehidupan

" Wahai manusia takutlah terhadap Allah, dan ketahuilah bahwa hanya kepada-Nya kalian akan di kembalikan. Dan setiap orang akan mendapati segala kebajikan yang ia lakukan, begitu juga kejahatana yang telah dia kerjakan, ia ingin anatara ia dengan hari itu ( kiamat ) ada masa yang jauh, Dan Allah memperingatkan kamu terhadap ( siksa ) –Nya. Celakalah engkau wahai anak Adam yang selalu lalai namun tidak dilalaikan. Tidakkah kau tahu ajalmu sangat cepat menjemputmu, ia sekarang menuju kepadamu dan mencarimu. Ketika ajalmu telah tiba, malaikat maut akan mencabut ruhmu. Kemudian engkau akan di giring ke kuburan seorang diri. Setelah ruh mu di kembalikan akan datang dua malaikat yaitu munkar dan nakir untuk menanyaimu dan mengujimu dengan ujian yang berat.

Ketahuilah bahwa pertanyaan pertama yang akan mereka tanyakan kepadamu adalah tentang Tuhanmu yang engkau jadikan sesembahan, tentang Nabi yang di urtus kepadamu, tentang agama mu yang engkau anut, tentang kitab suci yang engkau baca dan tentang ( imam ) kepemimpinanmu yang engkau jadikan panutan. Juga tentang umurmu untuk apa engkau pergunakan serta hartamu dari mana engkau dapatkan dan untuk apa kamu keluarkan / belanjakan. "


0 comments:

Enter Your email to Get Update Articles

Delivered by FeedBurner

Random Articles

Powered by Blogger.

Recent Comments

" Pro-Log for the Light Of AT TSAQOLAIN "

  © Free Blogger Templates Cool by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP