Jibril Al Amin As di Ghadir Khum :

" Rasul (umat) ini telah mengikat perjanjian abadi setiap Mukmin yang tiada yang akan berpaling kecuali tidak Percaya Tuhan "


May 24, 2007

Nahjul Balaghah Khutbah 5

Khutbah disampaikan jelang pemakaman Nabi Suci SAWW
Tentang kekhalifahan.

Wahai Manusia, Selamatkan diri kalian dari ancaman bencana menuju bahtera keselamatan. Berpalinglah dari jalan perpecahan dan tanggalkan mahkota kesombongan. Beruntunglah orang orang yang bangkit dengan sayap pencinta kedamaian dan orang lain dapat menikmati ketrentraman. Kekhalifahan itu bagaikan air keruh. Ia bagaikan suapan yang suatu saat membuat orang yang menelannya tercekik. Orang yang memetik buah yang belum matang sama dengan orang yang menanam di ladang orang. Jika saya memberikan jawaban maka mereka akan menyebut saya serakah akan kekuasaan, tetapi apabila saya berdiam diri merekaakan berkata saya takut mati. Demi ALLAH, Putra Abu Thalib ini lebih akrab dengan kematian ketimbang seorang bayi dengan tetek ibunya. Saya mempunyai pengetahuan tersembuyi tentang Dia (ALLAH). Apa bila saya membeberkannya anda akan gemetar seperti tali yang terulur ke dasar sumur yang dalam

0 comments:

Enter Your email to Get Update Articles

Delivered by FeedBurner

Random Articles

Powered by Blogger.

Recent Comments

" Pro-Log for the Light Of AT TSAQOLAIN "

  © Free Blogger Templates Cool by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP