Jibril Al Amin As di Ghadir Khum :

" Rasul (umat) ini telah mengikat perjanjian abadi setiap Mukmin yang tiada yang akan berpaling kecuali tidak Percaya Tuhan "

December 2, 2009

MAN : Tidak Seorangpun Dapat Isolasi Iran




"Tidak seorang pun dapat mengisolasi Iran karena interaksi global dan karakteristik unik Iran di Timur Tengah yang tidak akan membiarkan tindakan seperti itu," Ahmadinejad mengatakan kepada Saluran Satu IRIB Iran dalam wawancara langsung pada Selasa malam.

"Di era ketika semua orang ingin globalisasi, bicara tentang mengisolasi suatu negara menunjukkan kurangnya kesadaran atau kesombongan seseorang," tambahnya.

"Timur Tengah adalah wilayah yang paling penting di dunia dari ekonomi, geografis, budaya, dan perspektif sejarah," Presiden Iran menyatakan.

"Setiap negara yang ingin memainkan peran utama dalam interaksi global harus pertama-tama memiliki kehadiran yang efektif di Timur Tengah," kata Ahmadinejad.

Bicara tentang mengisolasi Iran adalah "milik masa lalu," katanya.

Presiden Mahmoud Ahmadinejad telah mengatakan Iran tidak membutuhkan senjata nuklir untuk mempertahankan diri melawan musuh dan menekankan bahwa negara memiliki ideologi yang menentang senjata nuklir.

"[Nuklir] bom tidak punya tempat dalam doktrin pertahanan Iran," Ahmadinejad mengatakan kepada IRIB Channel One Iran dalam sebuah wawancara langsung pada Selasa malam.

"Klaim-klaim Barat bahwa Iran sedang berusaha mengembangkan bom nuklir sama sekali tak berdasar, dan kami telah berulang kali menyatakan bahwa kita tidak ingin mengembangkan [nuklir] bom," Presiden Iran menyatakan.

"Rahbar (Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Sayyed Ali Khamenei) telah menyatakan bahwa idiologi kita menentang [nuklir] bom," tambah Ahmadinejad.

Tehran telah berulang kali menyatakan bahwa program nuklirnya damai dan sedang aktif dalam kerangka peraturan internasional.

International Atomic Energy Agency telah melakukan berbagai inspeksi fasilitas nuklir Iran, tapi belum pernah menemukan bukti pun yang menunjukkan bahwa Iran sedang berusaha memproduksi senjata nuklir.

Sumber : Presstv/Islamtimes


0 comments:

Enter Your email to Get Update Articles

Delivered by FeedBurner

Random Articles

Powered by Blogger.

Recent Comments

" Pro-Log for the Light Of AT TSAQOLAIN "

  © Free Blogger Templates Cool by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP