Jibril Al Amin As di Ghadir Khum :

" Rasul (umat) ini telah mengikat perjanjian abadi setiap Mukmin yang tiada yang akan berpaling kecuali tidak Percaya Tuhan "


September 2, 2010

Fatwa Genocida Palestina Oleh Rabbi Zionist dan Salafy Wahaby

Mendekati hari Al Quds pada jumat terakhir di bulan suci Ramadhan 1431H ini, Seorang Rabbi zionist telah membuat pernyataan yang kontroversial mengenai rakyat Palestina dan keberadaan mereka saat ia mengisi majelisnya di sebuah sinagog di kota jerusalem. Rabi tersebut berkata bahwa "Palestanian layak untuk di lenyapkan" sebagaimana seperti yang di lansir media media israel dan timur tengah ditengah upaya palsu mereka atas upaya perdamaian timur tengah.

Ovida Yosef berkata dengan lantang dan di siarkan media lokal bahwa :  "Palestina dan para pemimpinnya harus di lenyapkan serta pantang bagi mereka untuk di kasihani"

Setelah sebelumnya dalam pernyataan terbukanya juga di tahun 2001 Rabi zionist ini juga mengatakan (bahasa halus menganjurkan) : "Adalah lebih baik bila kita kirimkan mereka rudal dan membinasakan mereka (rakyat palestina) karena mereka adalah masyarakat terkutuk"

Haaretz merekamnya :

Shas spiritual leader: Abbas and Palestinians should peris

Spiritual leader Rabbi Ovadia Yosef denounced upcoming peace talks with the Palestinians, which are set to start September 2 in Washington, and called for Palestinian Authority President Mahmoud Abbas to "perish from this world," Army Radio reported overnight Saturday.

"Abu Mazen and all these evil people should perish from this world," Rabbi Ovadia was quoted as saying during his weekly sermon at a synagogue near his Jerusalem home. "God should strike them with a plague, them and these Palestinians."

The Shas spiritual leader also called the Palestinians "evil, bitter enemies of Israel" during his speech, which is not the rabbi's first sermon to spark controversy.

In 2001, the spiritual leader of the ultra-Orthodox faction gave a speech in which he also called for Arabs' annihilation.

"It is forbidden to be merciful to them," he was quoted as saying. "You must send missiles to them and annihilate them. They are evil and damnable."

The Palestinian Authority had condemned the speech as racist and inciteful.

Meanwhile, Interior Minister Eli Yishai, also from Shas, earlier this week also remarked on the forthcoming peace talks with the Palestinians, saying that Shas would oppose extending the West Bank settlement building freeze due to expire in late September.

Yishai has suggested that Israel would continue construction in the main settlement blocs likely to remain part of Israel in the framework of a peace deal, but freeze construction in outposts or more remote settlements.

Namun yang menarik fatwa Anjuran ini  sebelumnya juga di dukung oleh Ulamanya Wahaby Asy Syaikh Muqbil bin Haadi seorang ulama jebolan lajnah daimmah yang dilansir dari situs mereka salafy.or.id

Hamas adalah kelompok jihad yang menyimpang

Asy Syaikh Muqbil bin Haadi

Pertanyaan : Bagaimana pendapat Anda tentang kelompok Jihad Islam dan pergerakan Hamas di tanah Arab Palestina yang kini dijajah ?

Jawaban : (Maka Syaikh Muqbil menjawab dalam Tuhfatul Mujiib 145), "Semoga Allah merahmatinya, perihal Hamas, maka (Hamas) ini merupakan suatu Hizbi/Kelompok. Mereka tidak memerintahkan kebajikan dan mereka tidak mencegah dari kemungkaran. Justru mereka menyalahkan dan menghalangi Ahlus Sunnah.

Dan jika mereka menerima bantuan atau pertolongan, maka sungguh akan melakukan seperti yang dilakukan dalam Afghanistan (atas Ahlussunnah), dengan masing-masingnya memutar senjata mesin dan meriam mereka (Hamas) menyerang pada yang lain (Ahlusunnah).


Artikel asli : سئل الشيخ مقبل رحمه الله كما في تحفة المجيب ص 145:" ما رأيكم في الجهاد الإسلامي وحركة المقاومة الإسلامية حماس في الأراضي العربية المحتلة في فلسطين فأجاب رحمه الله تعالى :أما جماعة حماس فهي جماعة حزبية لا تأمر بمعروف ولا تنهى عن منكر

وتنكر على أهل السنة ولو حصل لهم نصر لفعلوا كما فُعل في أفغانستان يوجه بعضهم إلى بعض المدفع والرشاش لأنهم ليسوا على قلب واحد

(Artikel asli http://www.sahab.net/sahab/showthread.php?s=67a40fb39254725e880dec4bf1b75df6&threadid=295768. تحفة المجيب ص 145:)


Innalillah..


0 comments:

Enter Your email to Get Update Articles

Delivered by FeedBurner

Random Articles

Powered by Blogger.

Recent Comments

" Pro-Log for the Light Of AT TSAQOLAIN "

  © Free Blogger Templates Cool by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP